UPDATE NEWS

Rabu, 09 September 2015

Metal Clash : Game Android bertema Gundam

Hay. Sudah sekian lama tidak ngeblog, -.- sebab kesibukan yang menjadi alasan (padahal alasan utama cuma malas). Sambil lihat-lihat ni blog, ternyata masih eksis aja di dunia orang-orang kagak jelas (Heddeh). But, kesampingkan masalah itu. Disela-sela kesibukan gue yang lagi ngerjain TA (Tugas Akhir) merancang pabrik (Maklum, gue kan sarjana teknik kimia), gue baru nemu game yah yg lumayan oke deh buat lo di Android, apalagi kalo lo pencinta Gundam. Ya, ini khusus pecinta Gundam.

Wah, langsung aja ya sedikit review. Hmmm, secara overall game ini keren. Gundamnya juga lengkap dari masa ke masa. Ada dari gundam wing, uc, W, dan bahkan Seed serta seed destiny. Nostalgia banget nih permainannya. Sayangnya game ini cuma 1, pengendalian automatic semua. Gak seperti Dot Arena yg kamu bisa pilih mau makai skill yang mana, atau target musuh yg mana. Disini digerakin semuanya oleh program. Sedih sih, tapi gaak apa-apa lah sebagai game penghibur. Toh, game seperti ini yang enak (bisa dipakai saat kuliah).

Daripada penasaran, baik download sendiri saja ya. Udah ada di Playstore. Jangan manja cari di sini link downloadnya. Hahahahaha. Oh, ya kalo ada yg mau cari teman, akun gue ariefrvi. Kali aja ada yg mau cari teman. Hehehe. Lets fun Friendssssss.......

1 komentar:

  1. Your Affiliate Money Making Machine is waiting -

    Plus, making money with it is as simple as 1..2..3!

    Follow the steps below to make money...

    STEP 1. Choose affiliate products the system will promote
    STEP 2. Add some push button traffic (it LITERALLY takes 2 minutes)
    STEP 3. Watch the system grow your list and sell your affiliate products on it's own!

    Are you ready???

    Your MONEY MAKING affiliate solution is RIGHT HERE

    BalasHapus

ANDA SUKA DENGAN ISI ARTIKEL BLOG SAYA?? JANGAN LUPA UNTUK DI KOMEN, LIKE DAN FOLLOW YA. DAN INGAT, HARUS SOPAN. . .
HARAP MENULIS NAMA BILA KOMEN, AGAR KITA LEBIH SALING MENGENAL. SALAM BLOGGING. . .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...